If i die

 Kalau gue mati muda, lu harus tau kalau gue tertekan selama ini, hidup dengan org yg bilangnya cinta tapi perilakunya tidak, hidup dengan orang yang tidak siap berumah tangga, selama 3 tahun menikah lebih banyak sakit daripada bahagianya. 

Bersyukur ada stefany, gue ga pernah menyesal udah nikah krn ada anak gue, sumber kekutan dan alasan gue bertahan.

Entah sampai kapan harus bertahan, yang jelas selama masih ada stefany dan selama gue kuat. 

Untuk stefany, kalau mama mati muda, doakan mama nak, kamu juga harus kuat, kamu anak hebat dan kuat, hiduplah bagahia, carilah kebahagiaanmu sendiri, jangan seperti mama yang menggantungkan kebahagiaan di orang yg tidak tepat. Ingat nak, mama sayang kamu lebih dari siapapun di dunia ini. Maafkan mereka yang menyakiti mama tapi jangan berikan kesempatan utk mereka menyakiti kamu, kamu bisa hidup bahagia sendiri nak. Selamanya mama akan selalu mencintaimu.

Postingan populer dari blog ini

Overthinking

novena Hati Kudus Yesus